Kejam, Pria Tembak Bocah Asal Bululawang Pakai Senapan Angin
Barang bukti senapan angin yang digunakan pelaku @Polres Malang to MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Kejam, mungkin kata tersebut cocok diungkapkan untuk menggambarkan tindakan S (55) yang sengaja menembak anak kecil berinisial MF (10) dengan senapan angin.

Kejadian tersebut bermula saat MF bersama temannya warga Desa Kasri, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang mengambil ikan di kolam Sumber Maron di desa tersebut. Kemudian si penjaga kolam yang tak lain adalah S, mengetahui apa yang dilakukan MF bersama temannya.

Lalu, tiba-tiba S mengambil sebuah senapan angin dan ditembakkan ke arah kaki MF hingga mengenai betis kaki kiri korban.

Kapolsek Bululawang, Kompol Soepary mengatakan kasus ini telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang.

“Kami limpahkan ke UPPA Polres Malang, karena korban masih dibawah umur,” ujar Kompol Soepary, Rabu (19/4).

Korban MF kemudian dioperasi di Rumah Sakit Bokor Turen untuk mengeluarkan peluru senapan angin yang ditembakkan oleh S.

Pelaku S saat ini telah berhasil diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan terkait apa yang ia lakukan. Kepolisian menyita barang bukti berupa satu pucuk senapan angin dan satu buah proyektil peluru.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here