Kapolres Malang Pimpin Sertijab Enam Kapolsek - MalangTODAY
Keenam Kapolsek yang melakukan Sertijab sedang menjalani sumpah jabatan @dhimas

MALANGTODAY.NET – Polres Malang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) enam Kapolsek di wilayah hukumnya.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung tersebut berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Jumat (5/5) pagi.

“Mutasi merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis,” ujar Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung.

Ujung menambahkan tantangan tugas kedepan akan semakin berat, namun ia optimis para pejabat baru tersebut mampu bertugas dengan baik, karena pengalaman dan kemampuan yang dimiliki.

Sertijab dilaksanakan oleh Kapolsek Lawang, Kompol Wachid Arifaini jabatan baru sebagai Kapolsek Singosari, Kompol Gaguk Sulistiyo Budi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kebomas Gresik jabatan baru sebagai Kapolsek Lawang, kemudian Kompol Rony Edy Jusuf jabatan lama sebagai Kapolsek Singosari menjadi Kapolsek Kebomas Gresik.

Lalu, AKP Triyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tajinan dengan jabatan baru Kapolsek Ampelgading, kemudian AKP Achmad Sueb jabatan baru sebagai Kassubag Sarpas Bag Sumda Polres Malang sebelumnya Kapolsek Ampelgading.

Lanjut, AKP Sony Setyo Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pakis menjabat baru sebagai Kapolsek Tajinan, kemudian Kapolsek Pakis akan dijabat oleh AKP Hartono yang sebelumnya menjabat Kassubag Dalgar Bag Ren Polres Malang.(mas/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here