Kamar Tidur Agus Susanto Terbakar Akibat Hairdryer
Lokasi Kebakaran dirumah Agus Susanto (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Bermula dari hairdryer yang mengalami korleting, kamar tidur di rumah milik Agus Susanto (38) terbakar.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi pada hari, Kamis (16/03) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani mangatakan kebakaran bermula saat istri Agus, Ulfatus Sa’adah hendak mengeringkan kasur yang basah dengan menggunakan hairdryer.

“Istri korban meyalakan hairdryer untuk mengeringkan kasur, terus ditinggal untuk momong anaknya, hairdryer yang menyala ditinggal diatas kasur, mungkin kelupaan hingga hairdryernya mengalami konsleting dan membakar kasur,” ujar Ipda Heriyani, Rabu (16/03).

Ia menambahkan kebakaran tersebut baru diketahui saat keluar banyak asap dari dalam rumah.


“Sekitar satu jam ditinggal momong anak, korban baru melihat kalau banyak asap keluar dari dalam kamar tidur dan spontan beteriak minta tolong, kemudian suami yang ada diluar rumah juga berteriak minta tolong untuk memadamkan api yang membakar seisi kamar,” tambahnya.


Setelah dibantu warga, api pun dapat dipadamkan dalam waktu 15 menit hingga tidak menjalar ke tempat lain. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here