Identitas Jambret Sumberpucung Akhirnya Terungkap
Pelaku jambret yang tewas usai di massa warga @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Aksi seorang jambret tanpa identitas berhasil ditangkap dan dihakimi massa hingga tewas oleh warga di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung.

Awal mula kejadian saat korban S (63) di depan rumahnya kemudian datang dua orang pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor. Salah satu pelaku turun dari motor dan langsung merampas kalung milik S.

Kejadian tersebut diketahui oleh PJ (70) dan AJ (19), yang kemudian mengejar pelaku sembari berteriak minta tolong kepada warga setempat.

“Pelaku sempat menyabetkan clurit ke PJ dan AJ, akibatnya keduanya mengalami luka,” ujar Kapolsek Sumberpucung, AKP Sri Widyaningsih, Selasa (4/4).

Meskipun mendapatkan luka akibat clurit pelaku. PJ dan AJ dibantu warga yang berdatangan berhasil menangkap pelaku dan memberikan bogem mentah hingga pelaku mengalami luka berat. Sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Aksi amuk massa tersebut berhenti setelah petugas patroli Polsek Sumberpucung datang ke lokasi.

“Petugas sempat kewalahan karena banyaknya warga yang datang dan geram dengan aksi jambret tersebut,” tambahnya.

Pelaku yang mengalami luka berat pun akhirnya bisa diamankan dan kemudian dilarikan ke IGD RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Namun sayang nyawa pelaku tidak tertolong karena luka yang didapat sangat parah.(mas/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.