Ilustrasi gantung diri @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Masyarakat sekitar Dusun Blandit Timur, Desa Wonorejo, Singosari, dihebohkan oleh seorang pria gantung diri di dalam kamar. Pria tersebut adalah oleh Kasturi (55), warga setempat.

Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku masih melakukan olah TKP dan evakuasi korban. Jenazah tidak dibawa ke kamar mayat RS Saiful Anwar Malang, melainkan hanya dilakukan visum luar saja.

Baca Juga  Ini Kronologi Tewasnya Pria Asal Malang Saat Lakukan Hobinya

“Saat ini (Minggu petang, red) masih di TKP. Kami masih melakukan pendataan dan identifikasi korban,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan gantung diri oleh istrinya, Kasiati. Leher korban tergantung pada seutas tali di dalam kamarnya.

Sebelum kejadian naas tersebut, korban diketahui sedang duduk bersama istrinya di ruang tamu sembari membuat sangkar burung. Tak lama kemudian, ia meminta istrinya untuk membelikannya rujak. Ketika rumah dalam kondisi kosong itulah, korban nekat bunuh diri.

Korban baru diketahui tewas tergantung, ketika istrinya pulang membelikan rujak. Saat itu istrinya tidak mendapati korban di ruang tamu. Kemudian mencoba mencarinya dalam kamar.

Baca Juga  Viral! Surat Kepala Sekolah di Bantul Ini Buat Orangtua Siswa Merenung

Begitu masuk kamar itulah, istrinya kaget setelah mendapati tubuh suaminya tergantung. Dia lantas berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan Kasiati, lantas berdatangan untuk memastikan apa yag terjadi.

Mengetahui hal tersebut, warga segera memberitahukan kabar ini ke perangkat desa. Selanjutnya, melaporkannya ke petugas Polsek Singosari. (BAS/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.