Istri Anggota Brimob Jatim Luncurkan Akun Instagram. Apa Saja Kegiatannya?
Acara peluncuran akun istagram di Mako Brimob, Ampeldeonto, Pakis. (yoga)

MALANGTODAY.NET – Di tengah maraknya media sosial, organisasi persatuan istri anggota Polri juga tak mau ketinggalan. Siang (04/03) ini, para istri anggota Korps Brimobda Jatim itu, meluncurkan akun istagram @Bhayangkari_BrimobJatim.

 

Peluncuran akun tersebut, bersamaan dengan acara serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Satbrimobda Jatim, yang berlangsung di Mako Brimob Den B, Jalan Ampeldento, Pakis, Kabupaten Malang.

Foto (yoga)

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Jatim, AKBP Endang Sri Wahyu Utami, akun tersebut nantinya akan difungsikan untuk memberitahukan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para anggota bhayangkari. Di mana mereka selama ini banyak menggelar kegiatan rutin seperti saling berbagi ilmu pengetahuan.

 

“Dengan instagram ini nantinya masyarakat bisa melihat kegitan positif yang kami lakukan. Jadi kami bukan hanya berperan sebagai istri, tapi juga berorganisasi,” kata Endang Sri Wahyuni.

 

Dengan begitu, menurutnya para anggota Bhayangkari juga memiliki peran didalam keluarga sendiri maupun masyarakat. Mereka tidak hanya berdiam diri, tapi juga mengembangkan pengetahuan bahkan juga menghasilkan nilai ekonomi.

 

“Harapannya, anggota Bhayangkari punya peran yang lebih, minimalnya bagi keluarga nya dan maksimalnya untuk kepentingan masyarakat luas. Selain silaturahmi, mereka juga menambah pengetahuan diri seperti memasa, menjahit dan lainnya sebagainya,” ungkap wanita yang juga Koordinator Polwan Jawa Barat itu.

 

Di samping itu, mereka juga kerap melakukan kegiatan sosial seperti menjenguk orang sakit, para purnawirawan dan juga pengembangan olahraga maupun seni.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here