Ini Tanggapan Manajemen Terkait Kabar Dualisme Persekam Metro FC
Manajemen Metro FC membantah adanya isu dualisme di dalam tubuh jajaran manajemen @MalangTODAY/yog
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALANGTODAY.NET – Munculnya kabar terjadinya dualisme dalam kepengurusan Persekam Metro FC, langsung disangkal oleh pihak Djoko Purwoko Football Foundation.

Klub yang akan berlaga di Liga 2 kompetisi PSSI mendatang itu, saat ini masih di bawah kendali manajemen yang sah. Sponsor yang bergabung juga masih tetap, tidak ada penambahan lagi.

“Tidak ada dualisme. Tidak ada yang namanya manajemen baru maupun lama, manajemen masih tetap satu yang dipimpin oleh Pak Samsul. Sampai saat ini juga belum bekerja sama dengan sponsor lain,” kata Media Officer Metro FC, David Romadhona beberapa saat lalu.

Seperti diketahui, anggapan dualisme itu muncul saat Persekam Metro FC di bawah asuhan Raja Isa menggunakan nama MTR pada laga uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (18/03) lalu.

Menanggapi hal itu, lebih lanjut David menjelaskan bahwa dalam laga tersebut tidak menggunakan nama Persekam Metro FC karena undangan khusus untuk pelatih berkebangsaan Malaysia itu.

Namun ia membenarkan jika antara pihaknya yakni Djoko Purwoko Football Foundation selaku sponsor dengan Metro FC belum ada kesepakatan tertulis.

“Kita di sini juga menunggu jawaban dari Persekam Metro FC, mudah-mudahan selesai dalam Minggu ini. Sementara memang perjanjianya belum tertulis, hanya secara lisan saja. Kerjasama awal pihak Metro FC meminta pengelolaan bersama dengan pihak kami. Ini hanya miss komunikasi kok,” ungkap pria asli Malang itu.(yog/zuk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here