Hindari Buah Kelapa Jatuh, Penjual Cilok Tewas Tertabrak Truk
Korban Kecelakaan @MalangToday.net/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Lantaran menghindari buah kelapa yang jatuh di tengah jalan, seorang pejual cilok tertabrak truk hingga tewas. Penjual cilok atas nama Edi Supriadi (70) terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian, Jalan Raya Desa Sumberjaya, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

 

“Sepertinya hendak pulang berjualan, di jalan menghindari buah kelapa yang terjatuh. Sementara dari arah berlawanan muncul truk,” kata Iptu Ganet Heryawan, Kanit Laka Lantas Polsek Bululawang, Kabupaten Malang, Selasa (28/02).

Edi yang diketahui sebagai warga Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang berkendara dari arah timur ke barat. Namun sesampainya di lokasi, ada buah kelapa terjatuh di tengah jalan yang dilalui.

Korban mencoba menghindari dengan membanting setir ke kanan. Tetapi nahas, karena dari arah berlawanan muncul sebuah truk yang dikemudikan oleh Syaiful Islam warga Talangsuko Kecamatan Turen. Tabrakan pun tidak dapat terhindarkan hingga menyebabkan korban terjatuh.

“Si penjual cilok jatuh dan tewas seketika di lokasi,” tambahnya.

Sementara jenazah korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here