Harga BBM Naik, Masyarakat Pengguna Kendaraan Pasrah
SPBU di Kabupaten Malang

MALANGTODAY.NET – Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dipastikan naik Malam ini (5/01) terhitung mulai pukul 00.00 WIB. Kenaikan harga ini berkisar rata-rata Rp 300 per liter.

Perubahan harga BBM tersebut sudah diketahui oleh petugas SPBU, namun banyak konsumen yang tidak mengetahui adanya kenaikan tersebut. “Memang naik mas, mulai nanti malam, yang saya tau Pertalite dari Rp 7.050 per liter menjadi Rp 7.350. Kemudian Pertamax dari Rp 7.750 per liter menjadi Rp 8.050 per liter.” kata Rochmad petugas SPBU dikawasan Singosari.

Dari informasi yang diterima Malangtoday.net, Pertamax Turbo dari Rp 8.750 per liter menjadi Rp 9.100 per liter. Dexlite dari Rp 6.900 per liter menjadi Rp 7.200 per liter. Sedangkan Dex dari Rp 8.100 per liter naik Rp 8.500 per liter.

Salah satu pengguna Pertamax, Mustofa Bakri, mengaku pasrah jika harga BBM Non Subsidi mengalami kenaikan. “Kalau naik ya mau gimana lagi, tapi saya ya tetap menggunakan pertamax karena kualitasnya bagus daripada bensin. Nilai oktannya pertamax tinggi sehingga baik terhadap mesin, yang penting naiknya jangan terlalu lah.” kata Mustofa Bakri, warga Lawang

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here