Proses evakuasi korban kecelakaan oleh PMI Kabupaten Malang di Jalan Raya Genengan Pakisaji @Istimewa
Proses evakuasi korban kecelakaan oleh PMI Kabupaten Malang di Jalan Raya Genengan Pakisaji @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Seorang warga Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Genengan, Pakisaji, Senin (22/4/2019).

Dari identitasnya, orang yang mengalami kecelakaan itu adalah Somadi. Pria 48 tahun tersebut meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo N 3562 DW melaju dari arah Utara ke Selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju motornya. Akibatnya, korban kemudian menghantam sebuah gapura dengan keras.

“Korban menabrak gapura yang terletak di sebelah barat jalan,” kata Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang Mudji Utomo.

Korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Dia menderita luka berat pada bagian kepala.

Selanjutnya, sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu melaporkan ke PMI Kabupaten Malang. Petugas yang datang ke lokasi kejadian lalu mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.