Guru-guru SDK St. Fransiskus Lawang, Gelar Temu Kangen di Waroeng Daoen
Temu kangen guru SDK St. Fransiskus (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Reuni atau temu kangen memang menjadi agenda yang paling ditunggu-tunggu. Selain bertemu kembali dengan rekan satu sekolah atau seprofesi, momen nostalgia pun tercipta.

Repoeblik Telo tidak hanya menjadi lahan mencari ilmu para mahasiswa atau pelajar yang ingin melakukan kunjungan industri. Tapi juga tempat bagi para masyarakat untuk mengadakan acara temu kangen.

Baca Juga: Amazing! Mahasiswa UM Malang Ciptakan Mesin Perajang Kentang Otomatis

Seperti guru-guru SDK St. Fransiskus Lawang yang menggelar acara temu kangen di Waroeng Daoen, Kabupaten Pasuruan.

Sebanyak 25 guru bercengkrama dan mengenang momen-momen selama berada di sekolah tersebut. Tak hanya temu kangen sesama guru, acara ini juga dimeriahkan dengan adanya pengusaha muda di bidang kuliner, yaitu M. Farel Abinowo.

Farel sempat memberikan beberapa pengalaman dan cerita menariknya, dalam menjalankan bisnis. Mulai dari titik nol, hingga kesuksesannya saat ini.

 

Guru-guru SDK St. Fransiskus Lawang, Gelar Temu Kangen di Waroeng Daoen

Baca Juga: 6 Fakta Tentang Si Cantik Hailey Baldwin, Tunangan Justin Bieber

Tak lupa sebelum acara berakhir, semua guru dan Farel melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan yang tidak terlupakan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Repoeblik Telo memberikan fasilitas kunjungan industri sesuai dengan kategorinya masing-masing. Ada kunjungan untuk murid TK hingga SMA, sampai pelatihan kerja untuk perusahaan atau komunitas.

Minat untuk berkunjung ke Repoeblik Telo? Yuk hubungi contact person Zaqi di nomor 0812-3484-750.

Guru-guru SDK St. Fransiskus Lawang, Gelar Temu Kangen di Waroeng Daoen


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...