Gerak Cepat Polres Malang, Tiga Tahanan Berhasil Ditangkap
Ilustrasi © BaBe
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALANGTODAY.NET – Belum genap 1×24 jam, tim khusus 17 berhasil menangkap kembali tiga tahanan yang kabur dari sel tahanan Mapolres Malang pada Rabu (19/4) dinihari.

Ketiga tahanan tersebut adalah AR, warga Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi, B warga Desa Kidal Kecamatan Tumpang, dan N warga Desa Lesanpuro Kecamatan Kedungkadang.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung bersyukur anggotanya bisa bekerja dengan cepat mengamankan tiga orang tersangka yang kabur.

“Alhamdulillah, kurang dari 24 jam tiga pelaku dapat kita amankan kembali,” kata Ujung, Rabu (19/4).

Ia juga berharap agar ke 14 tahanan lainnya segera tertangkap. Karena hingga kini tim khusus 17 telah bekerja sangat keras untuk memburu para pelaku.

“Mudah-mudahan 14 lainnya segera menyusul secepatnya,” tambahnya.

Untuk ketiga tahanan yang kabur sendiri ditangkap di berbeda tempat, AR ditangkap tidak jauh dari tempat tinggalnya di kawasan Jalan Gajayana Desa Putatlor RT10/RW02, Kecamatan Gondanglegi. Sementara kedua pelaku lainnya ditangkap saat bersembunyi di kawasan Jalan Tenaga, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kapolres Malang juga menghimbau kepada para tahanan yang kabur untuk segera menyerahkan diri sebelum 1×24 jam. Karena jika tidak, polisi akan melakukan tindakan tegas dalam melakukan penangkapan.(mas/zuk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here