Dua Warga Bantur Keroyok Pemilik Warung di Balekambang
Kedua pelaku pengeroyokan yang diamankan di Polsek Bantur @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Agus Budiyanto, warga Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang menjadi korban pengeroyokan Kusno alias Soglo (45) dan Anton Safari (22) warga Srigonco, Bantur.

Akibat pengeroyokan itu, Agus menderita luka memar di bagian kepala, wajah dan paha. Peristiwa itu diketahui terjadi di pantai Balekambang, Minggu (17/3/2019).

Awalnya, Agus yang memiliki warung di Balekambang kedatangan kedua pelaku. Kedua pelaku memesan kopi dan nongkrong hingga malam menjelang.

Saat itu, Agus memberi tahu pada kedua pelaku bahwa dirinya hendak menutup warung. Ternyata, apa yang disampaikan Agus ditanggapi lain oleh pelaku. Mereka merasa diusir.

Merasa sakit hati, muncul niat buruk kedua pelaku terhadap Agus. Saat Agus hendak pulang ke rumah bersama istrinya, Soglo dan Anton mencegatnya di jalan.

Tanpa basa-basi, kedua pelaku langsung menendang motor yang dikendarai Agus dan istrinya hingga terjatuh. Tidak berhenti disitu, mereka juga secara membabi-buta menyerang Agus. Setelah puas mengeroyok korban, Soglo dan Anton langsung kabur.

“Korban dipukuli oleh kedua pelaku dengan menggunakan tangan kosong,” ujar Kapolsek Bantur, AKP Yatmo, Selasa (19/3/2019).

Agus yang tidak terima dengan apa yang telah dilakukan kedua pelaku lantas melapor ke Polsek Bantur. Tidak berselang lama, kedua pelaku berhasil ditangkap di rumahnya masing-masing.

“Pengakuan kedua tersangka mengaku jengkel dan sakit hati dengan korban. Karena mereka merasa diusir ketika sedang nongkrong di warungnya,” terang Yatmo. (DHI/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.