Dua Tahanan Polres Malang Yang Kabur Ditangkap di Pronojiwo
Daftar Tahanan Kabur

 

MALANGTODAY.NET – Dua tahanan yang kabur dari rumah tahananan (rutan) Mapolres Malang beberapa waktu lalu kembali berhasil diamankan.

Dalam waktu satu minggu kemarin Polres Malang telah berhasil mengamankan 11 tahanan, ditambah hari ini ada dua tahanan lagi, jadi total hingga sekarang ada 13 tersangka kabur berhasil diamankan.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan kedua tahanan yang berhasil diamankan tersebut adalah Rusdiadi warga Desa Tamberu Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Madura dan Iwan Junaidi warga Desa Kramat Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Kedua tersangka diamankan didua tempat berbeda.

“Telah ditangkap satu tahanan kabur atas nama Rusdiadi di Desa Tanggul Wetan Jember. Dan telah ditangkap tersangka kabur atas nama Iwan Junaedi di Desa Cibalong Tasikmalaya Jawa Barat, baru saja,” kata Kapolres Malang dalam rilisnya melalui pesan singkat, Kamis (27/4).

“Total yang sudah ditangkap saat ini 13 dari 17 yang kabur, sisa 4 tersangka,” tambah Ujung.

Hingga berita ini ditulis, tim yang berhasil mengamankan tersangka Iwan Junaidi di Tasikmalaya Jawa Barat saat ini sedang perjalanan kembali ke Malang.

Sebagai tambahan, Iwan Junaidi merupakan tahanan Satreskrim Polres Malang dengan kasus penipuan dan penggelapan, sementara Rusdiadi adalah tahanan kasus narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here