Dua Pemuda Bantur Hajar Teman Hingga Tewas Hanya Gara-gara Ini
Korban DET saat di Puskesmas Bantur (Humas Polres Malang)

MALANGTODAY.NET – Gara-gara tidak bisa mengembalikan hutang uang Rp 300.000,- seorang pemuda berinisial DET (20) harus meregang nyawa karena dipukuli temannya yakni, ADS alias M (26) dan AFR (22).

Pemukulan tersebut terjadi di rumah korban DET di Desa Wonorejo Kecamatan Bantur pada, Selasa (18/4). Ketika itu korban DET sedang berada dirumah bersama, AME (17), kemudian datang kedua pelaku untuk menagih hutang kepada DET sebesar Rp 300.000,-.

“Kedua pelaku dalam keadaan mabuk, kemudian mendatangi rumah korban dengan tujuan menagih hutang tersebut. Namun karena korban tidak punya uang pada saat itu, akhirnya dijanjikan untuk dilunasi dilain hari,” ujar Kapolsek Bantur, AKP Yatmo, Minggu (23/4).

Pelaku yang emosi karena merasa dipermainkan korban, karena dianggap tidak mau membayar hutangnya, akhirnya oleh kedua pelaku dipukuli hingga korban tersungkur. Kemudian melihat korban sudah tersungkur di lantai, kedua pelaku pun pergi.

“Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek,” tambahnya.

Korban yang mulai kejadian pemukulan pada, Selasa (18/4) hingga melapor ke kepolisian, Sabtu (21/4) tidak mendapatkan perawatan karena tinggal dirumah sendirian, akhirnya dibawa ke Puskesmas Bantur.

“Pada hari, Sabtu (22/4) sekira pukul 07.15 WIB, korban atas nama DET meninggal dunia di Puskesmas Bantur, karena luka yang ia derita,” imbuhnya.

Para pelaku sendiri telah berhasil diamankan pihak kepolisian dan kini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Selain korban DET yang meninggal dunia, akibat pengeroyokan kedua pelaku juga menyebabkan AME mendapat luka memar pada tubuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.