Tim SAR masih terus menyisir sungai mencari balita Siti Aisyah Anggraeni. (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Dua hari sudah pencarian Siti Aisyah Anggraeni (2) dilakukan, tetapi belum memperoleh hasil. Tim SAR terus melakukan penyisiran Sungai Ilang, tempat balita tersebut terbawa arus air.

Tim SAR bersama para relawannya, sejak pagi hari melanjutkan pencarian. Sebelumnya pencarian dilakukan mulai sekitar pukul 13.00 WIB dan sempat dihentikan untuk istirahat menjelang maghrib. Tim melanjutkan pencarian hingga pukul 24.00 WIB.

“Pagi ini dimulai jam 8, pencarian kita alihkan ke aliran sungai yang mengarah ke desa Ganjar,” ujar Muhammad atau Cak Mad, salah satu anggota tim SAR Awangga, Sabtu (04/03).

                                           Pak Mad salah satu anggota SAR Awangga (Dhimas)

Cak Mad menambahkan, pencarian ini akan dilakukan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Petugas akan melakukan pencarian hingga 5-7 hari setelah kejadian.

“Sesuai prosedur kita akan terus mencari hingga 5-7 hari mendatang. Jika itu sudah dilakukan dan tidak ada hasil, maka pencarian akan dihentikan,” tambahnya.

Siti semula diajak bermain oleh Munir, pamannya. Karena sang Paman hendak menjalankan salat Jumat, si balita diserahkan kepada neneknya, Piatin.

Saat main dengan neneknya, Siti minta pisau mainan dan pakaian. Tetapi ketika Nenek Piatin keluar dari rumah untuk membawakan mainan yang diminta, Siti sudah tidak ada di tempatnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here