Kondisi mobil Nurayani yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bantur @Humas Polres Malang
Kondisi mobil Nurayani yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bantur @Humas Polres Malang

MALANGTODAY.NET – Sepasang suami-istri di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang harus kehilangan nyawa usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Bantur, Rabu (15/5/2019).

Adalah Ahmad Damin (44) dan istrinya, Yuli Retnowati (39), yang harus menghembuskan nafas terakhir pada peristiwa tersebut. Mereka berdua merupakan warga Dusun Krajan, Desa Bantur.

Kecelakaan itu bermula saat Damin yang mengendarai sepeda motor Honda Beat N 6351 DX berboncengan dengan istrinya melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di kilometer 24-25, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Terios N 900 DM yang dikemudian Nurayani (49).

Ketika itu, Nurayani diduga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya hingga oleng akhirnya ke kanan. Nahas bagi sepasang suami-istri yang melaju dari arah berlawanan tadi hingga harus berbenturan dengan mobil yang hilang kendali tersebut.

Damin dan Yuli terjatuh, lalu meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara mobil yang dikemudian Nurayani sempat terbalik sebelum akhirnya masuk ke area kebun tebu di sekitar lokasi kejadian.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan yang berakibat pengendara dan yang dibonceng kendaraan sepeda motor Honda Beat mengalami luka di kepala. Keduanya meninggal dunia di TKP,” ujar Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, Kamis (16/5/2019).

Menariknya, Nurayani ternyata juga tercatat sebagai warga Dusun Krajan. Dia dan kedua korban hanya berbeda RT/RW.

Usai peristiwa itu, kedua korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke Puskesmas Bantur. Sedangkan, Nurayani yang mengalami luka pada bagian bahu kanan dirujuk ke RS Wava Husada Kepanjen.

Selain itu, ada juga anak Nurayani yang menjadi penumpang di mobil tersebut. Beruntung, anak itu hanya mengalami luka ringan. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.