Dinas Pariwisata Kenalkan 'Heart of East Java'
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Malang (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Dalam upaya menarik lebih banyak wisatawan untuk datang ke Kabupaten Malang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mulai mempromosikan branding terbaru mereka yaitu ‘Heart of East Java’.

Ketika ditemui MalangTODAY.net dalam acara peletakkan batu pertama pembangunan kios wisata di Desa Druju Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara mengatakan semua pihak akan dilibatkan dalam promosi branding tersebut.

“Kami sudah menggandeng media-media, juga dengan event-event yang akan kami selenggarakan, karena itu kami juga akan bekerja dengan seluruh SKPD, dalam rangka memasarkan brand tersebut,” ujar Made, Kamis (16/03).

Made menambahkan bahwa saat ini pihaknya bersama Pemkab Maang tengah gencar mengembangkan pariwisata-pariwisata yang ada di Kabupaten Malang.

“Seperti contoh desa wisata di Desa Pujon Kidul tempat kita melaunching brand ‘Heart of East Java’ akan terus dikembagkan guna meningkatkan jumlah wisatawan,” tambahnya.

Dari dikenalkannya ‘Heart of East Java, Dinas Pariwisata dan Pemkab Malang berharap nantinya akan berdampak positif ke masyarakat Kabupaten Malang.

“Selain untuk meningkatkan jumlah wisatawan, mudah-mudahan bisa jadi dampak positif pada masyarakat,” paparnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here