Observasi Dinas Ketahanan Pangan Kab. Jombang ke Repoeblik Telo
Kunjungan industri Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Jombang (ist)

MALANGTODAY.NET – Pengolahan pangan bagi masyarakat sangatlah penting untuk meningkatkan kualitas pendapatan daerah. Hal ini jadi misi utama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Jombang, melakukan kunjungan industri ke Repoeblik Telo.

Semakin kesini, zaman semakin canggih. Banyak bahan pangan yang diolah dengan sedemikian rupa untuk meningkatkan harga jualnya. Sama seperti telo yang ada di Repoeblik Telo. Bahan dasar yang digunakan sangat sederhana dan bisa dijadikan barang dengan nilai harga tinggi.

Hal ini yang membuat Dinas Ketahanan Pangan Kab. Jombang ingin menggali ilmu tentang pengolahan industri di perusahaan yang ada di Kabupaten Pasuruan tersebut.

Sebanyak 25 orang dari Dinas Ketahanan Pangan Kab. Jombang, melihat proses produksi yang ada disana. Mulai dari pemilihan bahan hingga proses barang jadi dan siap jual.

Kunjungan yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini diharapkan nantinya bisa mendukung pelaksanaan kegiatan pembinaan kemampuan dan keterampilan kerja atau usha pengolahan pangan, bagi masyarakat Kabupaten Jombang.

Repoeblik Telo juga membuka peluang buat kamu yang mau melakukan kunjungan industri lho! Karena perusahaan ini juga menyediakan fasilitas pelatihan seperti ayo berkebun (untuk TK, SD, SMP, dan SMA), pelatihan design dan packing, pelatihan tepat guna, pelatihan pengolahan makanan dan minuman, dan terakhir pelatihan budidaya pertanian.

Loading...