Dewan Minta Tindak Tegas PSK Yang Masih Beroperasi di Kalibiru!
Tertangkapnya enam Pekerja Seks Komersial (PSK) di ekslokalisasi Kalibiru mendapat perhatian dari Komisi A DPRD Kabupaten Malang @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Tertangkapnya enam Pekerja Seks Komersial (PSK) di ekslokalisasi Kalibiru mendapat perhatian dari Komisi A DPRD Kabupaten Malang.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Malang, Zia Dia Ulhaq mengharapkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menindak tegas kepada para PSK yang masih beroperasi. Padahal lokalisasi Kalibiru yang berlokasi di Desa Slorok Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang itu sudah resmi ditutup.

“Harus ada penindakan tegas terhadap para PSK yang masih mangkal di eks lokalisasi,” kata Zia Ulhaq, Selasa (21/3).

Ia meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang lebih serius dalam PSK yang masih beroperasi di ekslokalisasi yang sudah ditutup sejak tiga tahun lalu itu.

Memang dari penangkapan ini terbukti jika selama ini masih ada praktek PSK di ekslokalisasi, namun karena tidak ada penindakan dari pihak terkait, mereka tetap leluasa untuk menjajakan jasanya.

Menurut beberapa informasi yang dihimpun, masih ada beberapa ekslokalisasi di Kabupaten Malang yang masih membuka praktek terselubung.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here