Penumpang Di Bandara Abd. Saleh Yang Terlantar Karena Ada Delay Sejak Senin (228) Sore (ist)
Penumpang di Bandara Abd. Saleh yang terlantar karena ada delay sejak Senin (228) sore (Ist)

MALANGTODAY.NET – Penumpang Lion Air Group di Bandara Abdulrachman Saleh Malang sejak Senin (21/8) sore sekitar pukul 15.00 WIB terlantar. Pasalnya, jam penerbangan dari Malang ke Jakarta yang harusnya dijadwalkan sejak sore tadi ditunda (delay), dan sampai petang ini belum juga ada kejelasan dari pihak managemen.

Kepala UPTD Bandara Abdulrachman Saleh, Suharno menyampaikan, telah terjadi kesalahan teknis pada peswat yang hendak ditumpangi sehingga mengakibatkan delay. Sementara saat ini, belum ada informasi lain terkait dengan adanya kerusakan tersebut.

“Info sementara ada kerusakan pada pesawat dan rencananya penumpang akan diterbangkan melalui bandara Juanda,” katanya ketika dihubungi MalangTODAY.

Sementara itu, salah satu penumpang Lion Air Group yang rencananya dijadwalkan terbang ke Jakarta pada pukul 14.00 WIB, Permata Ariani mengatakan, pihak maskapai sebelumnya telah menyampaikan pada penumpang bahwa terjadi kerusakan pada pesawat. Sehingga, penerbangan terpaksa ditunda.

Namun sampai hampir lima jam menunggu, ia belum juga mendapat kepastian dari pihak maskapai. Karena sempat juga disampaikan, bahwa penerbangan akan dialihkan ke bandara Juanda.

“Tapi sampai sekarang bus yang dijanjikan belum juga datang. Kami merasa sangat ditelantarkan,” terangnya geram.

Selain itu, lanjutnya, penumpang juga diminta untuk keluar dari bandara dan menunggu bus yang menjemput untuk keberangkatan ke Surabaya. Namun lagi-lagi belum juga ada tanda adanya bus yang datang untuk mengangkut para penumpang Lion Air Group itu.

Sementara itu, sampai diturunkannya berita ini, pihak Lion Group belum dapat dimintai keterangan. Beberapa kali dihubungi, masih belum ada jawaban.(pit/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here