Putra Bupati Malang non-aktif, Kresna Dewanata Phrosakh mencoblos di TPS 03 Genitri Pakis @Istimewa
Putra Bupati Malang non-aktif, Kresna Dewanata Phrosakh mencoblos di TPS 03 Genitri Pakis @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Untuk kali pertama istri Bupati Malang non-aktif, Jajuk Rendra Kresna menggunakan hak pilihnya tanpa bersama sang suami, Rendra Kresna. Jajuk hanya didampingi sang putra, Kresna Dewanata Phrosakh beserta keluarga.

Seperti diketahui, Rendra Kresna kini tengah mendekam di tahanan atas perkara suap dan gratifikasi yang melibatkan dirinya.

Hari ini, Rabu (17/4/2019), Jajuk menggunakan hak pilihnya di TPS 03, Dusun Genitri, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis. Mereka tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB, setelah berjalan kaki sekitar 100 meter dari kediamannya.

Ditemui usai mencoblos, Kresna Dewanata Phrosakh menuturkan bahwa masyarakat cukup antusias dalam menggunakan hak pilihnya kali ini. Dia meyakini, partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 bisa lebih besar dibanding 2014.

Pria yang sekarang masih duduk di komisi VII DPR RI ini juga berharap, masyarakat mampu memelihara iklim kondusif selama Pemilu berlangsung.

“Semoga berjalan aman dan menghasilkan pemimpin yang terbaik. Walau beda pilihan, masyarakat harus tetap bersatu sebagai warga negara Indonesia, tidak terpecah belah,” kata pria yang akrab disapa Dewa itu.

Lebih lanjut, Jajuk sendiri diketahui saat ini berstatus Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai NasDem dapil VI Malang Raya. Sedangkan, Kresna Dewanata Phrosakh juga maju kembali sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem dapil Jatim V Malang Raya. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.