Korban Aris ketika dievakuasi oleh tim gabungan setelah gagal bunuh diri @Istimewa
Korban Aris ketika dievakuasi oleh tim gabungan setelah gagal bunuh diri @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Warga Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang mendadak geger dengan aksi seorang pemuda yang melakukan upaya percobaan bunuh diri, Sabtu (20/4/2019).

Percobaan bunuh diri itu dilakukan oleh pemuda yang diketahui bernama Aris YS warga Desa Penarukan, Kepanjen. Pemuda berusia 25 tahun ini nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal ketika Aris sedang dibonceng kakaknya dan melintas diatas jembatan. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 18.20 WIB.

Sesampainya diatas jembatan tersebut, Aris mendadak turun dari motor tanpa memberi aba-aba. Sepersekian detik kemudian, dia terjun dari atas jembatan setinggi kurang lebih 15 meter tersebut.

“Korban berboncengan dengan kakaknya, tiba-tiba loncat dari jembatan,” terang Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo.

Melihat peristiwa itu, kakak Aris langsung histeris dan meminta tolong warga yang melintas. Beberapa warga kemudian coba menolong korban, yang pada saat itu beruntungnya masih dalam kondisi sadarkan diri. Sebagian warga lainnya lantas melaporkan peristiwa itu ke pihak berwajib.

Petugas gabungan dari Polsek Kepanjen, PMI, BPBD, dan SAR yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Dengan sigap, nyawa korban dapat tertolong dan kemudian dilarikan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Korban diketahui menderita patah tulang pada bagian punggung.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab percobaan bunuh diri yang dilakukan Aris itu. Namun diduga, dia nekat melakukan upaya bunuh diri lantaran depresi. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.