Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNN Kabupaten Malang Lakukan Ini
petugas BNN kabupaten Malang Menyampaikan Nasihatnya kepada para peserta Malang Cup 2018 (istimewa)

MALANGTODAY.NET – BNN Kabupaten Malang melaksanakan Diseminasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada hari ini, Jumat (21/12/2018). Diseminasi tersebut dilaksanakan dalam acara Bupati Malang CUP 2018 “Festival Edukasi Turnamen Sepak Bola Usia Dini U-10” untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang Ke-1258.

Kepala Seksi Pencegahan Dan Pemberdayaan (P2M) BNN Kabupaten Malang Agus Priyono hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut. Ia memberikan motivasi dan arahan kepada peserta turnamen sepakbola U-10 serta para suporter agar dapat menjadi generasi muda yang kreatif, sportif dan terhindar dari penyalagunaan Narkoba.

“Wajib kita tanamkan pengetahuan sejak dini tentang bahaya Narkoba agar generasi penerus bangsa tidak terjerumus ke dalam jeratan penyalagunaan narkoba, kali ini kita edukasi melalui acara Bupati Cup 2018 Festival SSB U-10,” ucap Agus.

Agus berharap acara-acara kreatif serupa akan terus bermunculan untuk mencegah penyalah gunaan narkoba sedari dini. Karena selain memiliki tujuan positif, acara ini juga mendapat antusiasme yang tinggi dari para peserta.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam Kampanye Stop Narkoba P4GN demi martabat dan kemajuan bangsa Indonesia kususnya di wilayah Kabupaten Malang,” tambah Agus.

Bupati Malang Cup 2018 sendiri digelar di lapangan sepak bola Pakisaji dan diikuti 40 SSB/Club se-Jawa Timur. Puluhan klub tersebut akan memperebutkan tropy bergilir Bupati Malang, mengunakan sistem grup. Penyisihan grup akan dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 Desember 2018. Sedangkan laga semi final dan final akan dilaksanakan pada 23 Desember 2018.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.