Cari Rumput, Warga Temukan Mayat Tinggal Tulang di Hutan Kasembon
Petugas dari PMI Kabupaten Malang saat mengevakuasi mayat yang sudah menjadi kerangka di hutan Gentaru Kasembon@PMI Kabupaten Malang

MALANGTODAY.NET – Sesosok mayat tanpa identitas yang sudah menjadi kerangka ditemukan di hutan Gentaru Pal 3 Dusun Baraan, Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

Adalah Ngateman (30) warga sekitar lokasi yang mengetahui pertama kali adanya kerangka tersebut. Belum diketahui secara pasti jenis kelamin mayat yang tinggal kerangka itu.

Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo menyebutkan, awalnya Ngateman pergi ke hutan untuk mencari rumput sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (20/3/2019). Terkejutnya dia saat berada hutan Gentaru ternyata ada mayat yang telah menjadi kerangka.

“Saat cari rumput tiba-tiba melihat sesosok kerangka mayat,” kata Mudji Utomo, Kamis (21/3/2019).

Mengetahui adanya kerangka itu, Ngateman pun kemudian bergegas pulang. Selanjutnya, dia melaporkan peristiwa itu ke PMI Kabupaten Malang.

Tidak berselang lama, sekitar pukul 17.00 WIB, petugas gabungan dari Polsek Kasembon, Koramil Kasembon, PMI Kabupaten Malang, perangkat desa dan masyarakat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dilakukan olah TKP,  mayat yang telah menjadi kerangka itu kemudian di evakuasi.

“Dilakukan pengecekan ke lokasi, ternyata benar telah ditemukan kerangka mayat tersebut. Kasus penemuan mayat saat ini ditangani Polsek Kasembon,” tukasnya. (Dhi/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.