Cari Rumput, Warga Sumawe Temukan Mayat Tanpa Identitas
Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga saat mencari rumput di Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo Sumawe (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Seorang warga yang sedang mencari rumput di Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, dikejutkan saat mendapati ada sesosok mayat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu berawal saat si pencari rumput mencium bau tak sedap. Penasaran, pencari rumput itu kemudian mencari sumber bau.

Saat mengetahui bahwa bau tersebut berasal dari sesosok mayat, pencari rumput tersebut kemudian memberitahu warga yang ada di sekitar lokasi. Kemudian, diteruskan melapor ke Polsek Sumbermanjing Wetan.

Baca Juga: Heboh Video Mengerikan Alat Gym Bergerak Sendiri, Hantu Juga Olahraga?

Petugas Polsek Sumbermanjing Wetan yang mendapat laporan lalu bergegas ke lokasi. Penemuan mayat itu di sebuah lahan kosong itu diketahui sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (15/11/2018).

Informasi sementara, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Petugas kesulitan mengidentifikasi karena tidak ada identitas yang ditemukan pada mayat korban.

“Kondisi mayat sudah melepuh. Dugaan sementara kemungkinan karena sakit,” kata Kapolsek Sumbermanjing Wetan, AKP Agus Murdiantoro.

Baca Juga: Horor Abis, Uang Bayaran Taksi Online Ini Berubah Jadi Daun, Kena Sihir?

Untuk kepentingan identifikasi, mayat tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Swara Mardika

Loading...