Dibonceng Motor, Bupati Malang Tinjau Lokasi Bencana Puting Beliung
Bupati Malang Rendra Kresna dibonceng keliling lokasi bencana (yoga)

MALANGTODAY.NET – Bupati Malang, Rendra Kresna meninjau lokasi bencana puting beliung yang terjadi di Desa Langlang, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kedatangan Rendra disambut oleh masyarakat setempat.

Rendra didampingi Kepala Badan Penanggupangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang Iriantoro, Camat Singosari Eko Murdianto beserta perangkat desa setempat.

Dari pantauan MalangTODAY.net sekitar pukul 10.30 WIB, orang nomer satu di Kabupaten Malang itu terlihat meninjau rumah-rumah warga yang terdampak dengan dibonceng sepeda motor.

Seperti diketahui, bencana yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Kemarin itu telah merusak 248 rumah warga, 7 korban luka-luka dan beberapa infrastruktur seperti tiang listrik juga roboh.

Dari data yang berhasil dihimpun MalangTODAY.net, ada sebanyak 81 rumah yang mengalami rusak ringan, rusak sedang 134 rumah dan rusak berat sebanyak 33. Semuanya terjadi di tiga dusun yang berada di Desa Langlang yakni Langlang 1, Langlang 3 dan Langlang 4.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat para relawan dan warga sekitar melakukan kegiatan kerja bhakti untuk membersihkan puing-puing reruntuhan dan memberikan penanganan darurat seperti perbaikan aliran listrik dan saluran air.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here