Kedua remaja yang kedapatan minum miras di sebuah warung di Desa Patokpicis (ist)
Kedua remaja yang kedapatan minum miras di sebuah warung di Desa Patokpicis (ist)

MALANGTODAY.NET – Bukannya memperbanyak ibadah selama bulan ramadan, dua remaja di Desa Patokpicis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang justru minum minuman keras saat siang bolong.

Keduanya kedapatan minum miras jenis anggur merah di sebuah warung sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (23/5/2019). Kedua remaja itupun kemudian diamankan petugas dari Polsek Wajak.

Mereka yang diamankan diantaranya, IR dan BD. Kedua remaja yang sama-sama masih berusia 17 tahun ini merupakan warga Patokpicis.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah menjelaskan, kedua remaja tersebut diamankan ketika petugas dari Polsek Wajak sedang melakukan patroli dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2019. Sasarannya memang penyakit masyarakat, seperti premanisme, miras, dan sebagainya.

“Pada saat petugas sedang melakukan patroli mendapat informasi bahwa di salah satu warung di Desa Patokpicis ada dua orang laki-laki yang sedang minum minumam keras,” ujar Ainun.

Benar saja, saat petugas tiba di warung yang dimaksud, dua remaja itu sedang enak-enakan minum miras. Tanpa pikir panjang, petugas langsung mengamankan keduanya.

Bersama dua remaja itu, polisi mengamankan barang bukti berupa satu botol miras jenis anggur merah cap Orangtua serta satu minuman energi yang digunakan sebagai campuran. (Dhi/Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.