Bulan Dana PMI Kabupaten Malang Kumpulakan Rp 1,72 Miliar
Salah Satu Brosur Bulan Dana PMI @MalangTODAY.net/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang menyerahkan perolehan hasil bulan dana tahun 2016. Hasil Penggalangan bulan dana sesuai dengan target yang ditetapkan.

Sekretaris PMI Kabupaten Malang mengatakan, perolehan penggalangan dana tahun 2016 melebihi target yang ditentukan. Semula ditargetkan Rp 1 miliar, tetapi berhasil mengumpulkan Rp 1,72 miliar.

“Untuk tahun 2016 PMI Kabupaten Malang ditargetkan Rp 1 milyar dan dan perolehannya mencapai Rp.1,72 milyar lebih,” ujar Aprilijanto, di Peringgitan Pendopo Agung, Jalan Agus Salim Kota Malang, Rabu (08/03).

Tingginya perolehan tersebut tidak lepas dari partisipasi masyarakat. Sehingga bulan dana PMI Kabupaten Malang melebihi dari target.

“Karena memang tingginya partisipasi masyarakat dalam penggalangan dana,” lanjutnya.

April berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian sosial dan kemanusiaan.

“Pada dasarnya bulan dana PMI Kabupaten Malang merupakan bagian dari cara mengumpulkan dana dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.” tutupnya.

Sesuai dengan sifatnya, PMI yang dibentuk oleh dari dan untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Masyarakat merupakan sumber dana yang utama.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here