Kondisi Korban di TKP (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Beat berpenumpang 3 (tiga) orang. Kecelakaan terjadi di Jalan Singajaya, Putat Kidul, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (15/02).

Petugas Polsek Gondanglegi yang ada di lokasi saat mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB pagi tadi. Korban adalah FA (23) warga Jalan Murcoyo Gondanglegi yang mengalami luka di kepala dan kaki kanan.

Korban lainnya, TAD (16), warga Dusun Prembangan, Desa Sawahan Turen Malang, mengalami patah kaki sebelah kanan. Serta korban MS (18) warga Desa Sepanjang, Gondanglegi Malang yang mengalami luka lecet di tangan.

Kronologi kejadian, korban mengendarai sepeda motornya bonceng 3 (tiga) berjalan dari arah barat ke timur. Karena pengemudi sepeda motor kurang bisa menguasai kemudi, sepeda motor minggir terlalu ke kiri sehingga terpeleset keluar bahu jalan dan jatuh.

Akibatnya korban terluka pada kepala dan patah kaki dan dirujuk ke RSI Gondanglegi. Keluarga mengatakan bahwa korban memang belum bisa mengendarai sepeda motor.

“Jatuh sendiri mas, sepertinya karena tidak bisa mengedalikan sepeda motor,” ujar Adi, keluarga korban, saat ditemui MalangTODAY.net di UGD RSI Gondanglegi.

Hingga berita ini diturunkan, terkait kecelakaan ini masih dalam penanganan Laka Lantas Polsek Turen.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here