Nahas! Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Molek Sumberpucung
Lokasi dimana korban ditemukan tewas tenggelam (Humas Polres Malang)

MALANGTODAY.NET – Nasib nahas menimpa Antona Bintang Winata Putra (4) warga Kelurahan Sukun, Kecamatan Kepanjen. Bocah malang itu tewas tenggelam di aliran Sungai Molek Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Minggu (10/12).

Kejadian bermula saat paman korban, Subhan (32), sedang berkunjung ke rumah Galeh (32) di Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung. Saat itu Subhan mengajak Antona.

“Pada saat paman korban berada di dalam rumah Galeh, kurang lebih 3 menit, sesaat kemudian paman korban mencari korban di luar dan tidak ditemukan,” kata Kapolsek Sumberpucung, AKP Sri Widyaningsih melalui Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fatoni.

Setelah dicari kesana kemari, seorang nenek bernama Sri Utami (96), melihat Antona telah mengapung di tengah aliran Sungai Molek. Mengetahui hal itu, paman korban kemudian mencoba menolong Antona.

“Paman korban berusaha memberikan pertolongan terhadap korban dengan cara mengangkat korban dari dalam sungai, akan tetapi kondisi korban ketika berada di tepian sungai sudah tidak bernyawa lagi,” imbuhnya.

Mengetahui keponakannya telah meninggal dunia, Subhan pun segera membawa Antona pulang ke rumah duka. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keluarga korban keberatan kalau korban harus di autopsi,” pungkasnya.

Loading...