BNN Kabupaten Malang Sabet Juara 1 Satker Terbaik Nasional
Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) Agus Musrichin (kiri) usai menerima penghargaan juara satu Satker terbaik Nasional di Jakarta @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang mengukir prestasi yang membanggakan di tingkat nasional. Mereka berhasil menyabet juara pertama satuan kerja (Satker) terbaik.

BNN Kabupaten Malang mengalahkan BNN kota/kabupaten seluruh Indonesia. Berdasarkan hasil penilaian, BNN Kabupaten Malang meraih 99,94 dan merupakan nilai tertinggi.

Penilaian itu dilakukan tim dari BNN RI selama tahun anggaran 2018. Aspek penilaian meliputi, kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan atas regulasi, efektivitas dan efisiensi pelaksanan kegiatan dengan masing-masing kriterianya.

Penghargaan itu pun diberikan langsung oleh Kepala BNN RI, Komjen Pol Heru Winarko kepada Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) Agus Musrichin pada Rapimnas 2019 di Jakarta.

“Ini sebuah penghargaan yang luar biasa dan merupakan pelecut untuk kami berbuat lebih baik lagi di masa mendatang,” kata Agus, Rabu (27/3/2019).

Agus melanjutkan, penghargaan itu akan dijadikan pihaknya sebagai pelecut untuk meningkatkan kinerja.

“Tentu kami berharap prestasi ini akan bisa selalu diikuti dengan peningkatan kinerja output kegiatan yang lebih responsif dan inovatif dalam melaksanakan tugas P4GN di Kabupaten Malang,” tuturnya.

Di bawah BNN Kabupaten Malang, empat besar Satker terbaik lainnya diterima BNN Kota Belitung, Kota Bengkulu, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Jayapura.

Untuk kategori provinsi, Satker terbaik diraih Kalimantan Selatan, Maluku Utara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Timur. Sedangkan dari BNN pusat, Satker terbaik disandang Deputi Huker, Deputi Rehabilitasi, Inspektorat Utama dan Deputi Pencegahan. (DHI/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.