Jasad Sulaiman yang ditemukan pemancing di area sungai Desa Jedong, Wagir (ist)
Jasad Sulaiman yang ditemukan pemancing di area sungai Desa Jedong, Wagir (ist)

MALANGTODAY.NET – Masyarakat yang tinggal di Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan sesosok jasad kakek yang mengapung di area sungai desa setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Sulaiman warga Jalan Johan Kelurahan Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang. Kakek berusia 90 tahun ini ditemukan meninggal sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (19/5/2019).

Adalah Dimas Ramadhani (18) warga Desa Sidorahayu, Wagir yang pertama kali menemukan korban. Saat itu, dia sedang memancing di sungai tersebut.

“Saksi sedang memancing melihat sosok mayat laki-laki yang terapung di sungai. Selanjutnya saksi memberitahu kepada Suwandi bahwa ada mayat di sungai, dan dari saksi Suwandi melaporkan ke Polsek Wagir,” ujar Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Saat ditemukan, korban mengalami luka di bagian kepala yang diduga akibat benturan dengan batu di sungai. Penyebab korban meninggal dan hanyut di sungai sendiri diduga karena terpeleset.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban sudah meninggalkan rumah sejak Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban juga diketahui sering lupa lantaran faktor usia.

“Korban biasanya jalan-jalan pagi di sekitaran rumah, korban juga mengalami kepikunan disebabkan sudah lanjut usia. Selanjutnya keluarga sudah mencari keberadaan korban namun tidak di ketemukan, dan di ketemukan pada hari ini dalam keadaan meninggal dunia,” tutupnya. (Dhi/Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.