Berikut Nama Korban Kecelakaan Maut Sumberpucung Pagi Tadi
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ngebruk Kecamatan Sumberpucung yang melibatkan dua kendaraan roda 4 serta dua kendaraan roda 2.

Informasi yang diperoleh MalangTODAY dari Kepala Pos Laka Sumberpucung, Aiptu Samsi Duha, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada, Sabtu (12/8) sekitar pukul 05.00 WIB. Ada 7 korban yang terlibat dalam insiden tersebut.

“Semula truk nopol N 8289 UA melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP pada jalan simpang tiga ada kendaraan pick up tak dikenal melaju dari utara belok ke kiri atau arah timur, kemudian kendaraan truk nopol N 8289 UA menghindar ke kanan, bersamaan itu dari arah berlawanan melaju truk nopol P 9593 UW dengan kecepatan sedang, karena jaraknya sudah dekat dan tidak dapat menguasai stir hingga terjadi tabrakan samping kanan,” kata Aiptu Samsi Huda.

Naas, saat terjadi tabrakan antara kedua truk tersebut dari arah belakang truk nopol P 9583 UW muncul dua sepeda motor yang kemudian menabrak bagian belakang truk. Keempat kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan cukup parah.

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut (Istimewa)

Penyebab kecelakaan sendiri masih diselidiki pihak kepolisian, namun diduga pengemudi truk nopol N 8289 UA dalam kondisi mengantuk hingga menyebabkan tabrakan tersebut.

“Korban sudah dievakuasi menuju rumah sakit di Kepanjen untuk mendapat perawatan lebih lanjut,” imbuhnya.

Adapaun identitas ketujuh korban,

1. Dwi, pengemudi truk nopol N 8289 UA mengalami luka pada kepala dirawat di RS Hasta Husada Kepanjen.

2. Rio dan Bambang, penumpang atau kenek truk nopol N 8289 UA mengalami luka lecet dirawat di RS Hasta Husada Kepanjen.

3. Jonathan, pengemudi truk nopol P 9593 UW mengalami luka pada kaki kanan patah dan tangan kanan dirawat di RSUD Kepanjen.

4. Dwi Wahyu Pribadi, pengendara sepeda motor nopol N 6431 DC mengalami luka pada dagu kanan dirawat di RS Wava Husada Kepanjen.

5. Suparno, pengendara sepeda motor N 6579 EK mengalami luka pada kepala dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

6. Siti Fatimah, penumpang yang dibonceng kendaraan sepeda motor nopol N 6579 EK mengalami luka pada kepala dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.