Bengkel dan Sepeda Motor Ludes Dalam Kebakaran di Gondanglegi
Kondisi bengkel dan sepeda motor yang hangus terbakar @Humas Polres Malang

MALANGTODAY.NET – Si jago merah melahap sebuah bengkel sepeda motor milik, Jamsari (50) warga Desa Sukosari Kecamatan Gondanglegi.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (3/5), sekitar pukul 16.00 WIB. Awal kejadian terjadi saat anak pemilik bengkel yaitu, Amsil Rizal (25) sedang menambal ban sepeda motor milik, Ilham (20) yang juga warga desa setempat.

“Saat itu saudara Ilham dengan tidak sengaja menyenggol botol bensin dan tumpah,” ujar Kapolsek Gondanglegi, Kompol Untung Bagiyo Rianto melalui Kasubag Humas Polres Malang, AKP Dian Vicky Sandi, Rabu (3/5).

Kemudian dengan cepat bensin yang tumpah tersebut mengenai api pada tungku mesin pres tambal ban. Yang akhirnya menyambar ke sepeda motor dan membakar seisi bengkel.

Dari kejadian tersebut selain mengakibatkan sebuah bengkel dan seisinya hangus terbakar, juga membuat satu sepeda motor milik Ilham ikut menjadi korban, juga satu buah mesin kompresor, dan merembet ke sebuah garasi milik H Farauk, sebelum api bisa dipadamkan oleh warga.

“Hingga menghanguskan bengkel dan isinya, serta merembet pada sebagian garasi milik H Farauk,” imbuhnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa, bisa dipastikan bahwa dari kejadian ini pemilik bengkel mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.(mas/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.