Beberapa orang nampak nekat masuk kedalam Pasar Lawang sesaat setelah api berhasil dipadamkan @Istimewa
Beberapa orang nampak nekat masuk kedalam Pasar Lawang sesaat setelah api berhasil dipadamkan @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Api yang membakar Pasar Lawang di Jalan MH Thamrin, Lawang, Kabupaten Malang berhasil dipadamkan setelah kurang lebih 12 jam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (18/4/2019), titik api di Pasar Lawang sudah tidak terlihat lagi. Namun, satu unit mobil pemadam kebakaran masih nampak di lokasi.

“Kondisi terakhir tidak ada police line, pedagang bebas masuk sektor tengah lantai satu dan dua, padahal masih rawan,” kata salah satu warga Lawang, Noval Luthfianto.

Beberapa pedagang memang nekat masuk ke Pasar Lawang untuk menyelamatkan barang-barang dagangan. Kondisi di dalam begitu memprihatinkan.

Kios-kios milik pedagang porak-poranda. Kepulan asap pun masih terlihat membumbung ke udara meskipun sudah tidak ada api.

Ada sejumlah barang dagangan yang bisa diselamatkan dan dibawa keluar pasar. Tapi, tidak sedikit pula yang sudah hangus terbakar dan tak berbekas.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini. Namun yang pasti, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.