Astagfirullah, Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Campur Sampah di Bendungan Sengguruh
Proses evakuasi jasad bayi laki-laki yang ditemukan di Bendungan Sengguruh Kepanjen @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan bercampur tumpukan sampah di pintu air Bendungan Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (7/1/2019).

Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo menjelaskan, saat ditemukan jasad bayi malang itu terbungkus kantong plastik. Jasad bayi tak berdosa itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

“Posisi di tengah bercampur sampah plastik dan enceng gondok,” ucap Bindriyo.

Jasad bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Kamari (60), warga Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, yang sehari-hari bekerja memungut sampah di Bendungan Sengguruh. Saat itu, Kamari tengah bekerja mencari sampah.

“Saat mengais sampah plastik yang terhalang tumbuhan enceng gondok, saksi mendapati bungkusan plastik yang berbau menyengat. Selanjutnya diambil dan dibuka mendapati mayat orok bayi,” terang Bindriyo.

Kejadian itu kemudian dilaporkan Kamari pada petugas keamanan Bendungan Sengguruh, Hartono. Dan dilanjutkan ke Polsek Kepanjen.

Jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Sementara pelaku pembuangan bayi tersebut masih diselidiki Polsek Kepanjen.

“Bayi yang baru dilahirkan, diperkirakan berusia 4 hari,” tandas Bindriyo.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.