Arek Malang Gelar Pameran Bambu Unik Pertama di Nusantara
Pameran Bambu Unik Miliki Droul Deling (yoga)
MALANGTODAY.NET РSiapa sangka, pameran bambu unik yang digelar pria asal Karangploso, Kabupaten Malang ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia. Hal itu berdasarkan pengakuannya yang belum pernah menjumpai adanya pameran yang khusus mengenalkan beragam jenis bambu.
“Setelah Saya menginformasikan adanya pameran bambu unik ini di grup facebook pecinta bambu nusantara, ternyata mereka menganggap apa yang saya lakukan ini adalah yang pertama kalinya,” kata , Droul Deling, Pembolang Bambu Unik.
Pameran Bambu Unik (yoga)

 

Atas upayanya hingga sukses menggelar pameran itu, tak sedikit netizen yang memberikan apresiasi kepadanya. Bahkan, diantara mereka juga banyak yang menginginkan pameran serupa diadakan di daerahnya. Sebab, mereka menilai biasanya yang dipamerkan selama ini hanyalah pameran lukisan, batu maupun pusaka.

 

“Kata mereka pameran ini sangat menginspirasi. Ada juga yang dari Menado, Jawa Barat, Jogja yang tanya kapan pameran ini diadakan di sana,” ungkap pria berambut gondrong ini.

 

Bambu-bambu unik yang ia pamerkan itu, adalah hasil pencariannya yang dilakukan selama sepuluh bulan di berbagai hutan di wilayah Kabupaten Malang. Hal inilah mengundang penasaran dari pihak sponsor yang kemudian menawarinya untuk membiayai pameran tunggalnya selama tiga hari.

 

“Jadi awalnya ada salah satu media televisi lokal yang meliput aktifitas Saya. Karena pihak sponsor tertarik, jadi ngajak untuk pameran mulai dari 3-5 Maret ini,” tambahnya.

 

Seperti diketahui, pameran tersebut berlangsung di salahsatu dealer motor yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang. Dari pameran tersebut, ia berharap bambu unik akan semakin dikenal dan diterima di kalangan masyarakat.

 

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here