Ambruk di Pasar Pakis, Kakek Ini Langsung Meninggal Dunia
Jasad korban saat berada di kamar jenazah RSSA Kota Malang@Dhimas Fikri/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Seorang kakek, Masud Djamanhuri (65) warga Kecamatan Blimbing, Kota Malang meregang nyawa di Pasar Pakis, Kabupaten Malang. Diduga, kakek itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Pakis, AKP Harnoko menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi, setelah berbelanja di Pasar Pakis, korban tiba-tiba berhenti di salah satu depan ruko kemudian ambruk tak sadarkan diri.

Baca Juga: Sidak Hewan Kurban Jelang Idul Adha, Tak Ditemukan Masalah

“Setelah dilakukan pemeriksaan awal, tidak diketemukan luka-luka di tubuh korban. Dugaan sementara, karena korban mengalami stroke cepat, sehingga mengakibatkan gagal jantung, akibatnya meninggal dunia,” ujar Harnoko, Senin (20/08/2018).

Pada saat korban tak sadarkan diri itu, ada dua orang yang sehari-hari bekerja di Pasar Pakis, Jalil (56) dan Wahyu (33). Mereka kemudian membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke klinik terdekat.

Namun sayang, saat sampai di klinik, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada Polsek Pakis.

Baca Juga: Lagi, Kelangkaan Gas Melon 3 Kilo Kembali Resahkan Masyarakat Kota Malang

“Keterangan keluarga, korban memang mempunyai riwayat sakit jantung. Korban juga baru keluar dari rumah sakit Lavalette,” terangnya.

Usai dari klinik, jasad korban dibawa ke RSSA Kota Malang. Pihak keluarga yang datang ke kamar jenazah RSSA enggan dilakukan otopsi dan langsung membawa jasad korban ke rumah duka untuk disemayamkan.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor    : Endra Kurniawan