Aliran Listrik di Lokasi Bencana Puting Beliung Sudah Kembali Pulih
Petugas PLN saat melakukan perbaikan di Desa Langlang (yoga)

MALANGTODAY.NET – Aliran listrik di lokasi bencana puting beliung yang sempat padam, akhirnya sudah kembali normal setelah dilakukan perbaikan oleh petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kabar sebelumnya menyebutkan, puting beliung merusak aliran tersebut dan merusak sebanyak 245 rumah di Desa Langlang, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Banyak kabel listrik terputus saat tersapu angin.

Aliran listrik sudah bisa dinikmati oleh rumah-rumah warga. Pasca terjadinya bencana kemarin, pihak PLN langsung terjun ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

“Alhamdulillah mengenai listrik sudah kembali normal sejak tadi malam. Tapi PLN masih merapikan kabel maupun tiang listriknya,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, Iriantoro, Rabu (08/03).

Seperti diketahui, selain dilokasi bencana, putusnya aliran arus listrik dijuga mengakibatkan pemadaman yang terjadi hingga Desa Pendem Kecamatan Karangploso yang arus listriknya satu jalur dengan lokasi bencana.

Hingga berita ini dilakukan, petugas PLN terlihat masih melakukan upaya perbaikan seperti pengecekan trafo dan lain sebagainya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here