Aksi Pelarian Tahanan Polres Malang Terencana Sejak 11 April Lalu
Otak aksi pelarian tahanan Polres Malang, N alias Iblis @istimewa
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALANGTODAY.NET – Aksi ke 17 orang tahanan Mapolres Malang yang berhasil melarikan diri, ternyata sudah direncanakan sebelumnya, tepatnya pada 11 April lalu.

Otak dari perencanaan pelarian tersebut adalah N alias Iblis warga Desa Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang, ia merupakan tahanan kasus kriminal Sat Reskrim Polres Malang.

“Rencana sudah disusun sejak tanggal 11 April lalu oleh N alias Iblis,” ujar Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Kamis (20/4).

Ujung menambahkan awalnya Iblis hanya mengajak 5 orang tahanan untuk membantu meloloskan diri, namun tanpa diduga 11 orang lainnya ikut kabur juga.

“Awalnya lima orang mau ikut kabur. Belum tau sampai bisa 16 orang ikut,” tambahnya.

Buronan tersebut kini telah berhasil ditangkap kembali bersama tiga orang lainnya yakni, B, AR, dan EM. Kini tim khusus 17 sedang memburu sisa tahanan yang kabur.

Diperkirakan para tahanan yang kabur tersebut masih berada di dalam wilayah Malang Raya. Karena pihak kepolisian sejak kejadian pada Rabu (19/4) telah memperketat akses jalan keluar dari Malang Raya, termasuk tempat umum seperti, terminal dan stasiun kereta api.(mas/zuk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here