Adrenalin Pecinta Trail Teruji di Kebun Teh Wonosari
Trail di Kebun Teh @MalangToday.net/Yoga

MALANGTODAY.NET – Ratusan pecinta olahraga balap trail memadati area wisata Kebun Teh Wonosari, Kabupaten Malang. Motor mereka sudah terparkir di lapangan tengah perkebunan sejak pukul 07.00 WIB.

Setelah acara dibuka oleh Bupati Malang, Rendra Kresna, mereka langsung mengambil titik start dan menyusuri jalan bebatuan di seputaran kebun teh tersebut.

Salah satu pengendara trail, Slamet (25), mengungkapkan rute yang akan dilalui memang cukup ektrem dan memacu adrenalin.

“Rutenya di sini memang seru, sehingga menarik banyak peserta untuk ikut dalam acara ini,” katanya beberapa saat lalu.

Dalam gelaran kali ini, para peserta diharuskan melewati rute yang ditentukan panitia yakni mulai dari pabrik teh wonosari, purwosari dan kembali lagi.

“Start nya dari sini (kawasan pabrik teh) terus ke Gunung Malang Purwosari, Pasuruan dan finishnya kembali lagi ke lapangan pabrik teh,” ungkapnya.

Meskipun track yang dilalui sempat terguyur hujan, mereka tak terlihat menghentikan laju motornya. Jalanan yang becek sepertinya membuat suasana semakin seru karena mereka harus berjuang dengan sulitnya medan.

Selain perlombaan trail, para peserta juga dihibur dengan alunan musik dangdut dengan artis-artis ternama Jawa Timur. Sehingga mereka juga bisa berbaur dengan wisatawan maupun warga sekitar untuk berjoged bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.