Kondisi Rumah Yang Terbakar Di Sumbersuko Dampit (humas Polres Malang)
Kondisi rumah yang terbakar di Sumbersuko Dampit (Humas Polres Malang)

MALANGTODAY.NET – Tiga unit sepeda motor hangus akibat kebakaran rumah yang terjadi di Desa Sumbersuko, Kecamatan Dampit pada, Senin (28/8).

Peristiwa kebakaran tersebut menimpa rumah milik M Roni Nur (43) warga Desa Sumbersuko Dampit. Kebakaran tersebut diketahui terjadi pada pukul 04.00 WIB.

“Diduga kebakaran diakibatkan oleh arus pendek aliran listrik di rumah korban,” ujar Kapolsek Dampit, AKP Amung Sri Wulandari melalui Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik.

Dijelaskan bahwa awal mula kejadian pada saat seluruh penghuni rumah sedang tertidur lelap. Tiba-tiba korban terbangun dan melihat ada kebakaran di ruang tengah depan televisi serta sekitar ruang tamu.

“Korban dengan anaknya kemudian naik ke lantai atas untuk menyelamatkan diri keluar, kemudian berteriak-teriak minta bantuan warga,” imbuhnya.

Warga setempat yang mendengar teriakan tersebut kemudian berdatangan dan membantu memadamkan api. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi juga membantu memadamkan api, setelah api padam diketahui ada beberapa barang yang hangus terbakar seperti sofa, sebuah televisi, sebuah kulkas, sebuah sound sistem, sebuah kasur, kabel instalasi listrik dan 2 sepeda motor hangus terbakar tinggal rangka serta 1 sepeda motor hangus tinggal separuh body.

“Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian sebesar 45.300.000 rupiah,” tutupnya.(mas/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.