Kondisi KH. Hasyim Muzadi (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Sampai siang ini, pesan beruntun yang mengabarkan anggota dewan pertimbangan presiden KH. Hasyim Muzadi meninggal dunia masih banyak beredar. Orang terdekat dari tokoh NU ini pun kembali menepis dan tidak membenarkan berita tersebut.

Pagi tadi, putera KH. Hasyim Muzadi, Abdul Hakim mengatakan bahwa anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) itu tengah beristirahat. Sedangkan aktivitas santri dan mahasiswa yang ada di dalam pun masih sama seperti hari biasanya.

Suasana terbaru kompleks kediaman KH. Hasyim Muzadi (Pipit Anggraeni)

Sementara itu, salah satu mahasiswi STAI Ma’ahad Aly Al-Hikam yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, berita tersebut memang telah beredar membuat beberapa santri kaget.

Meskipun memang KH. Hasyim Muzadi saat ini tengah dalam tahap pemulihan, namun beliau masih tampak sehat.

“Sabtu minggu lalu, saya juga sempat bertemu dengan beliau menggunakan kursi roda, memang belum sehat total, karena proses pemulihan,” tambah perempuan berhijab ini.

Ketika hendak melakukan sidang proposal tesisnya, ia pun sebelumnya mengaku kaget sesampainya di area kampus yang satu kompleks dengan kediaman Watimpres tersebut. Sebab ada banyak orang yang mulai berdatangan.

“Tapi ternyata itu tadi mau istighosah, untuk mendo’akan beliau (KH. Hasyim Muzadi), dan sepertinya masih akan dilakukan do’a bersama untuk kesembuhan beliau,” tambahnya.

Dia pun menyayangkan dengan semakin banyaknya pesan beruntun yang beredar. Sehingga ia juga berharap agar masyarakat lebih teliti dan tidak ikut-ikutan menyebarkan berita yang masih belum tentu kebenarannya itu.

“Karena santri beliau kan ada di mana-mana, tidak hanya di Malang. Jadi pasti banyak yang khawatir,” tutup perempuan ramah ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here