Stadion Gajayana
Stadion Gajayana

MALANGTODAY.NET – Jika sukses menggelar laga lawan Mitra Kukar di pekan ke-21 ISC A 2016 di Stadion Gajayana, Manajemen Arema berencana akan kembali memakai salah satu stadion tertua di Indonesia itu untuk bertanding.

“Kami pakai Gajayana ini sekaligus sebagai uji coba kelayakan stadion, seperti apa hasil pemindahan venue ini nanti yang menentukan apakah Gajayana layak kami pertimbangkan untuk dipakai lagi menggelar laga kandang atau tidak,” ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Ruddy menegaskan pihaknya telah menetapkan standar yang akan menjadi acuan layak tidaknya Gajayana dipakai menggelar laga kandang lagi atau tidak.

Seperti diketahui, PT GTS selaku operator kompetisi ISC A telah mengeluarkan surat resmi pemindahan venue pertandingan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar pada Jumat (30/9/2016) di Gajayana.

Dilansir dari wearemania.net, salah satu acuan layak tidaknya Gajayana dipakai menggelar laga kandang lagi atau tidak, yaitu kandang lawas Singo Edan ini harus terisi oleh minimal 15 ribu Aremania.

“Jika memang bagus, boleh jadi kami akan menggelar semua pertandingan kandang Arema yang tersisa di Gajayana, kecuali lawan Persib Bandung yang masuk kategori big match,” pungkas Ruddy. (wea/ind)

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda