Jhonny Iskandar dan PMR Tampil di Stadion Gajayana
Jhonny Iskandar dan PMR Siap Tampil di Stadion Gajayana @MalangToday/Yoga

MALANGTODAY.NET – Ada yang menarik di gelaran Ngalam Youth Phoria 2.0 di Halaman Stadion Gajayana, Kota Malang. Selain dihibur oleh band-band indie Malang, panitia juga menghadirkan salah satu band legendaris, Pengantar Minum Racun (PMR) dengan Jhonny Iskandar sebagai vokalisnya.

Mereka sengaja dihadirkan untuk menambah kemeriahan acara pameran yang bertemakan budaya itu.

“Memang kami sengaja menghadirkan PMR yang merupakan kelompok musik ternama. Apalagi penyanyinya yakni Jhonny Iskandar juga hadir,” kata Ketua Pelaksana, Muhammad Wildan.

Selain itu, penampilan khasnya yang selalu nyentrik dengan kaca mata berantainya juga diharapkan akan mengundang animo penonton. Apalagi PMR j uga dikenal banyak memasukkan unsur humor yang disuguhkan para personilnya.

Tidak hanya Jhonny Iskandar saja yang hadir, tapi para personilnya seperti Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, Harri ‘Muke Kapur’
juga dijadwalkan hadir malam nanti.

“Semua personil Insya Allah hadir. Nanti mereka tampil sekitar pukul 21.00 WIB. Pastinya akan membawakan lagu-lagu yang berlirik humor seperti Judul-judulan,” ungkapnya.

Selain musik, para pengunjung juga bisa menikmati suguhan berbagai pameran budaya yang diikuti sebanyak 40 komunitas. Untuk dapat memasuki area tersebut, pengunjung hanya diharuskan untuk membeli tiket seharga Rp 23 ribu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here