MALANGTODAY.NET – Sebanyak 430 orang jemaah haji asal Kota Malang kloter 55 tiba di Bandara Juanda Surabaya pukul 21.30 WIB (10/10). Proses  kedatangan jemaah haji yang berasal dari Kota Malang ini berjalan lancar, penyambutan jemaah haji berlangsung selama kurang lebih dua jam dan membuat jemaah haji tiba di Kota Malang pukul 02.00 WIB (11/10) dini hari tadi.

Saat di hubungi melalui telepon selulernya, Selasa (11/10) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Malang Drs.H.Imron, M.ag mengatakan jemaah haji kloter 55 seharusnya hari ini tiba di Kota Malang, namun mendadak di majukan kemarin Senin (10/10) dan dini hari tadi baru tiba di kota Malang. Kloter 55 yang berjumlah 430 jemaah haji ini, ada dua jemaah haji yang meninggal dunia setelah melaksanakan wukuf di arafah.

Selain itu, Kata Imron tidak hanya kabar duka saja tapi para jemaah haji selama melaksanakan ibadah haji di Madinnah dan Mekkah mendapatkan pelayanan yang terbaik salah satunya, ketering makanan, tentunya tidak kurang satu apapun dan ibadah juga berjalan lancar.

“Pelayanan ibadah haji kali ini lebih baik di bandingkan tahun lalu,”ungkapnya.

Sementara itu Imron juga menjelaskan sedangkan untuk Jemaah haji Kloter 62 yang berjumlah 440 orang, rencananya akan tiba jumat (14/10) mendatang di bandara Juanda Surabaya pukul 12.00 WIB. Dilanjutkan proses penyambutan kurang lebih dua jam kemudian menuju Kota Malang yang di perkirakan akan tiba di kotanya pukul 16.30 WIB, Jumat (14/10) mendatang. (ind)

Berikan tanggapan Anda