Jelang Demo, Ratusan Nasi Bungkus dan Sound Sistem Disiapkan
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Kota Malang hari ini bakal dikepung aksi unjuk rasa menuntut Basuki Tjahja Purnama atau Ahok agar segera diproses secara hukum karena diduga telah melakukan penistaan agama. Aksi yang dilakukan oleh beberapa ormasi itu, seiring dengan aksi demo besar serupa yang dilakukan di depan Istana Kepresidenan Jakarta.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh beberapa anggota ormas yang akan turun aksi, siang ini, salah satunya menyiapkan sound sistem berukuran besar dan ribuan nasi bungkus. Pantauan Malangtoday.net di lapangan, para anggota Gamal Laskar Pasuruan sudah menurunkan beberapa  nasi bungkus di depan Balaikota Malang.

Jelang Demo, Ratusan Nasi Bungkus dan Sound Sistem Disiapkan

Sedangkan sound sistem besar, masih tertata rapi di kawasan Alun-alun Kota Malang. Rencanan puluhan ribu umat muslim Kota Malang bakal melakukan aksi unjuk rasa dan start di Masjid Jami’. Mereka akan melakukan aksi longmarch menuju kawasan Balai Kota Malang untuk menyampaikan tuntuan dan aksi kepada pemerintah atas dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda