MALANGTODAY.NET – Suasana riuh terlihat di pelataran Jawa Timur Park 2 Kota Batu. Para supporter meneriakkan yel yel untuk memberikan semangat tim mereka, pasalnya Sore ini, Senin (17/10) 10 tim dari berbagai manajemen dibawah Jatim park grup bertanding bola voli.

“Dalam lomba voli ini, memang tidak hanya lomba voli saja tetapi juga melombakan supporter terbaik,para supporter beradu kreativitas,” kata Titik Arianto, Marketing JTP Group.

Selain itu, kata Titik, lomba voli antar manajemen dibawah Jatim Park ini sekaligus untuk berpartisipasi merayakan HUT Kota Batu yang jatuh pada hari ini.

“Untuk semakin mempererat rasa kekeluargaan antar karyawan Jatim Park Grup, selain itu juga untuk mencari bibit pemain voli yang handal, “tambahnya.

Pemain terbaik yang terjaring dalam lomba, nantinya akan dikumpulkan menjadi satu tim yang akan diikutkan dalam lomba lomba voli yang di selenggarakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

“Oleh karena itu, setiap manajemen tidak boleh mengambil pemain diluar karyawan Jatim Park Group, karena lomba ini akan berkelanjutan,”

Pertandingan yang menggunakan semi klasemen ini dimulai pada hari ini dan akan berakhir pada 4 November mendatang.

Berikan tanggapan Anda