Ketua DPD Perindo Kota Malang

MALANGTODAY.NET – Diusianya yang kedua, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin melebarkan sayapnya. Di Kota Malang sendiri, Perindo tak lepas dari kegiatan-kegiatan positif, seperti melestarikan kesenian tradisional, pembinaan berwirausaha hingga memberikan fasilitas gerobak UMKM, serta berbagai kegitan lainnya.

Melihat peran Perindo yang ikut bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam mensejaterahkan warga, hari ini, Jumat (07/10) Wali Kota Malang, HM. Anton bersama Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly mengunjungi kediaman Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Jakarta.

Nelly, sapaan karib Ketua DPD Perindo Kota Malang mengatakan jika kunjungannya kali ini bersama Walikota bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara partai dengan pemerintah kota agar terus bisa bersinergi dalam mengembangkan potensi kota.

“Walikota kan milik masyarakatnya, dan saya warga Kota Malang yang kebetulan Ketua DPD Perindo, jadi kita berharap kedatangan kita mengunjungi Ketua Umum Perindo selain untuk menjalin silaturahmi juga menjalin kerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan warga Malang,” tandas wanita yang juga Sekretaris KONI Kota Malang tersebut.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Abah Anton juga mengucapkan selamat ulang tahun yang kedua untuk Partai Perindo. (ind)